Masakan Padang, Rendang, Kalio, Dendeng Balado

Sabtu, 28 April 2012

Rendang Padang merupakan makanan khas orang Minangkabau. Rasanya sangat khas dengan bau harum yang menggugah selerah. Biasanya kalau di Ranah Minang zaman dulu, panganan teman makan nasi ini dibuat oleh ibu-ibu kalau merayakan hari raya, baralek (pesta pernikahan) atau pesta keluarga.

Tapi saat ini, kita tidak harus susah lagi mencari penganan unik ini. Sudah ada situs onlinenya yang menyediakan banya makanan khas minangkabau. Jika tertarik silahkan kunjungi http://www.minangkabau-store.com Disana banyak ditawarkan produk khas Sumatera Barat, seperti layaknya sebuah toko serba ada. Proses pemesanannya tidak rumit, bahkan awaknya sangat ramah, melayani, bahkan sering nyinyir sms kita, mulai dari barang mereka buat, mereka kirim dan mereka nyuruh kita juga sms kembali jika barangnya sudah kita terima. Artinya, kalau kita sudah order barang mereka, sepertinya mereka takut sekali barangnya tidak sampai dan konsumen kecewa. Padahal yang menangani jasa titipannya adalah TIKI yang kita tahu sendiri kehandalan perusahaan ini.

Berhubungan dengan awak http://www.minangkabau-store.com sebuah pengalaman unik (karakter orang minang) dan rasa rendang yang sangat menakjubkan.

0 komentar: